Iklan

Iklan

,

Iklan

Todat dan Tomas Umat Hindu di Lamsel Siap Dukung Paslon Nanang - Antoni

12 Oktober 2024, 15:25 WIB


TANJUNGBINTANG - Sikap dukungan untuk pasangan calon Bupati Lampung Selatan nomor 1 Nanang Ermanto dan Antoni Imam, kembali berdatangan.

Dukungan kali ini datang dari tokoh adat dan tokoh masyarakat umat Hindu se-Lamsel. Mereka datang langsung ke kediaman Nanang Ermanto di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang, Sabtu (12/10/2024).

Wayan Gunawan tokoh adat umat Hindu dari Sidomulyo dalam sambutannya mengatakan, rombongan tokoh adat dan masyarakat yang hadir merupakan pendukung militansi.

"Kenapa saya sampaikan demikian, karena kami yang hadir hari ini begitu sekali melangkah dari rumah dan datang ke kediaman pak Nanang berarti kami semua sudah siap untuk memenangkan pak Nanang Ermanto untuk jadi Bupati Lamsel Kembali", ujar Wayan Gunawan.

Menurut Wayan, tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung Nanang - Antoni. Sebab kata dia, Nanang dinilai sudah terbukti dengan program pembangunannya, salah satu contoh seperti program bedah rumah.

"Bukan hanya itu saja program pak Nanang yang sudah kita rasakan, program pembangunan jalan saat ini dari Kecamatan Sidomulyo sampai Kecamatan Way Panji sudah bagus semua,untuk itu kita harus melanjutkan kembali program-program pak Nanang ini, dengan cara memilih kembali beliau menjadi Bupati Lamsel," tegas Wayan.

Di tempat yang sama Calon Bupati Lamsel Nanang Ermanto mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tokoh adat dan masyarakat Hindu yang ada di Lamsel di kediamannya.

"Saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya atas kehadiran bapak-bapak tokoh adat dan masyarakat Hindu Lamsel, sudah menyempatkan waktu jauh-jauh untuk datang ke kediaman saya ini,dukungan dari bapak-bapak sekalian kepada saya dan pak Antoni untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Lamsel merupakan satu semangat baru buat kami berdua, terima kasih mari kita bersama sama mengajak seluruh sanak saudara kita pada tanggal 27 November 2024 nanti datang ke TPS untuk mencoblos calon Bupati Nomor 1 Nanang Ermanto dan Antoni Imam," ujar Nanang.

Diakhir acara seluruh tokoh adat dan tokoh masyarakat Hindu Lamsel,foto bersama dan mengucapkan ikrar dan yel-yel Lanjutan serta Nanang Antoni menang.(tim)

Iklan