Iklan

Iklan

,

Iklan

Kampanye di Natar, Nanang Ingatkan Masyarakat Soal Pemimpin yang Peduli

02 Oktober 2024, 19:30 WIB

NATAR - Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 1, H. Nanang Ermanto kembali melanjutkan kampanye-nya di Kecamatan Natar. Kali ini, Nanang melakukan kampanye tatap muka di Desa Karawang Sari.

Dalam kempanyenya, Nanang sempat menyinggung soal pemimpin yang harus mengerti seluk beluk dan kebutuhan masyarakatnya. Kata Nanang, pilihlah pemimpin yang ada saat masyarakat membutuhkan.

“Kalau pemimpin yang tidak tau apa yang diharapkan masyarakatnya akan seperti apa daerahnya nanti, kita harus pilih pemimpin yang peduli pada masyarakatnya, jangan mau di kasih janji-janji, apalagi datang hanya saat akan pilkada saja," kata Nanang dihadapan para pendukung, Rabu (02/10/2024).

Pada kesempatan itu, Nanang juga memaparkan keberhasilan selama ia memimpin, seperti pembangunan gedung dan perbaikan-perbaikan infrastruktur yang ada di Lampung Selatan.

“Jangan bilang jalan berlubang, jalan rusak, tapi nggak disampaikan juga jalan-jalan yang sudah mulus di aspal dan rabat beton, itu namanya pembodohan kemasyarakatan namanya," ujar Nanang. (tim)

Iklan