Iklan

Iklan

,

Iklan

Pia Eks Vokalis Utopia Sukses Hibur Ribuan Masyarakat di Lampung Selatan Expo 2024

24 Agustus 2024, 23:28 WIB


KALIANDA – Mantan vokalis grup band Utopia Pia Fellini atau yang akrab disapa Pia, sukses menghibur puluhan ribu masyarakat di Lampung Selatan Expo 2024.

Pia tampil energik membawakan lagu-lagu yang hitz di zamannya dalam konser musik bertajuk Lampung Selatan Expo 2024, di Lapangan Way Handak Expo, Sabtu malam (24/8/2024).

Pia sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Lampung Selatan Expo 2024 yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus HUT ke-68 Kabupaten Lampung Selatan.

Penampilan Pia dibuka dengan lagu berjudul “Baby Doll” yang diciptakan oleh Utopia yang pernah booming ditahun 2007, berhasil menghipnotis masyarakat yang hadir.

Disela-sela performnya, Pia Fellini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang telah melibatkan dirinya dalam rangkaian acara Lampung Selatan Expo 2024.

“Terima kasih pak Bupati H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, acaranya keren,” ucap Pia.

Pia mengaku, itu kunjungan pertamanya di Bumi Khagom Mufakat. “Ini pertama kalinya saya tampil dan hadir di Kalianda, Lampung Selatan. Masyarakat Lampung Selatan keren,” kata Pia. (Kmf)

Iklan