Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Nanang Tinjau Perbaikan Jalan di Tegineneng Natar

26 Agustus 2024, 17:24 WIB

NATAR – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto melakukan pengecekan secara langsung proses perbaikan jalan di Kecamatan Natar, Senin (26/8/2024).

Peninjauan dilakukan terkait ukuran, luas dan lebar serta kapasitas kekuatan jalan agar sesuai dengan spesifikasi teknis (Spektek) sehingga tidak mudah rusak ketika dilalui kendaraan bertonase tinggi.

Ruas jalan yang sedang diperbaiki tersebut yakni jalan Tegineneng – Rulung Raya. Titik pembangun mulai dari Desa Mandah – Rulung Raya, Kecamatan Natar.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengimbau kepada para pekerja agar tidak main-main dalam melakukan pengerjaan pembangunan dan perbaikan jalan.

“Tolong kerjakan yang benar. Akan kami cek kesesuaian pekerjaannya,” imbuh Nanang disela-sela meninjau jalan tersebut didampingi sejumlah pejabat terkait.

Sementara, Aji, salah seorang warga di Desa Mandah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membantu pembangunan jalan yang ada di daerahnya.

“Terima kasih pak bupati. Jalan ini sudah lama rusak, alhamdulillah berkat pak bupati Nanang Ermanto akhirnya jalan ini dapat diperbaiki,” ucap Ali. (Nsy)

Iklan